Jumat, 26 Desember 2014

WELCOME TO TEL - U 2014

Lulus dari SMA Alfa Centauri Bandung, saya langsung melanjutkan kuliah dan lulus masuk Telkom University dengan masuk jurusan Akuntansi. Awalnya saya ingin melanjutkan ke universitas negri tepatnya Bisnis Manajemen Unpad. Tidak kaget jika saya tidak lulus seleksi untuk bisa masuk dan merasakan bagaimana duduk dibangku universitas yang sangat banyak diincar orang, tidak hanya dari bandung tapi saya yakin mereka juga sangat banyak yang dari luar kota, apalagi Unpad adalah salah satu universitas yang terkenal dan banyak peminatnya yang tidak hanya dari bandung. Skip skip... Saat saya sudah mulai masuk Tel U, saya kagum karena lahan telkom yang sangat luas, sangat terlihat bangunan swastanya yang mahal.


Tapi dari besarnya dan mewahnya lahan telkom, ada beberapa yang membuat saya kesal, yang pertama jika jam sudah lewat pukul 8 pagi, dan hari itu cerah... pastinya diluar gedung sangat panas, karena pohon yang ada di telkom sangat jarang dan terhitung sedikit. Selain itu jalan menuju telkom jika ditempuh lewat rumah saya yang berada di Padasuka, memakan waktu 30 sampai 40 menit itu jika tidak macet, selain itu jika hujan, banyak jalanan sekitar telkom yang rawan banjir. Itulah mengapa saya menyayangkan letak telkom yang berada terlalu jauh dan terpencil di Dayeuhkolot.

Selain ngampus saya juga aktif disalah satu perkumpulan yang bernama PERMIB (Perhimpunan Mahasiswa Bandung). Sebenarnya bukan himpunan tapi lebih ke arah perkumpulan dikarenakan disini tidak adanya aturan, atau senioritas, kami bebas berkumpul atau melakukan apa saja, Basecamp kami yang berletak di kampus lebih rincinya berada di Kantin IT atau BC.


Bukan hanya nongkrong jika menjelang ujian anggota permib juga mengadakan Responsi, yang dapat membantu kami untuk mengerti dalam matakuliah yang di responsikan, masih sangat banyak lagi hal hal menarik dalam permib ini yang membuat saya betah dan sangat bangga menjadi bagian Permib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar