Kamis, 25 Desember 2014

MENGAPA SAYA MEMILIH AKUNTANSI?!

Sebenarnya basic jurusan saya adalah IPA namun menjelang ujian saya juga sempat berpikir mungkin untuk kuliah akan melanjutkan ke IPS, dikarenakan sejak saya masuk lingkungan IPA nilai saya hampir selalu pas pasan, akhirnya saya memutuskan untuk memilih MBTI atau Akuntansi. Namun setelah saya mencari info dan bertanya tanya seputar keduanya ternyata orang tua saya menyarankan saya untuk memilih akuntansi, bukan hanya dilihat dari prospek kerjanya tapi skala peminat akuntansi tidak sebanyak MBTI, untuk itu saya memilih akuntansi. 



Sedikit tentang Akuntansi, jurusan ini mengharuskan saya menjadi orang yang rajin teliti dan sabar, meskipun ketiganya sangat susah saya lakukan, tapi pada akhirnya suka tidak suka, saya harus seperti itu agar saya mendapatkan yang saya mau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar